Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Jamie Vardy usai menjebol gawang Aston Villa. (Twitter/@LCFC).

Bolatimes.com - Leicester City kembali tampil menggila di ajang Liga Primer Inggris 2019/2020. Kali ini, Jamie Vardy cs meraih kemenangan telak 4-1 saat bertandang ke markas Aston Villa, Minggu (8/12/2019).

Parade gol Leicester City dicetak oleh Jamie Vardy di menit ke-20 dan 75', Kelechi Iheanacho (41'), lalu disusul gol dari Jonny Evans (49'). Sementara gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Jack Grealish (45').

Dengan kemenangan ini, Leicester makin kokoh di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 38 poin, berselisih delapan angka dari Liverpool yang ada di puncak. Sementara dari Manchester City yang ada di posisi keempat, Leicester kini unggul enam poin.

Baca Juga:
Tatap Laga Final, Tim Dokter Pulihkan Stamina Skuat Garuda Muda

Di pertandingan lain, Newcastle United juga kembali menuai tiga angka dengan menang 2-1 saat menjamu Southampton. Gol kemenangan dicetak oleh Jonjo Shelvey di menit 68 dan gol Federico Fernandez menit 87. Sementara satu gol Southampton dicetak Danny Ings menit ke-52.

Selanjutnya ada pertandingan antara Sheffied United dengan Norwich City. Meski bermain tandang, Sheffield sukses mencuri tiga angka usai menang 1-2.

Sementara Brighton & Hove Albion harus puas berbagi angka 2-2 kala menjamu Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga:
Hasil Liga 1 2019: Persebaya Lumat Bhayangkara FC 4-0

Laga pekan ke 16 Liga Inggris masih menyisakan satu pertandingan antara West Ham United yang menjamu Arsenal. Pertandingan itu akan dihelat pada Senin malam nanti.

Berikut hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga Primer Inggris, Senin (9/12/2019):

  • Aston Villa 1 - 4 Leicester City
  • Newcastle United 2 - 1 Southampton
  • Norwich City 1 - 2 Sheffield United
  • Brighton & Hove Albion 2 - 2 WolverHampton Wanderers

 

Baca Juga:
Indonesia Akhirnya Lampaui Target Emas Jokowi di SEA Games 2019

Klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019/2020. (Dok. Soccerway).

Load More