Irwan Febri Rialdi
Reaksi manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer setelah timnya dikalahkan PSG 0-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford pada 13 Februari 2019 [AFP]

Bolatimes.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan melakoni laga krusial kontra Tottenham Hotspur pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Manchester, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Menurut laporan The Sun, Solskjaer kemungkinan besar akan dipecat jika Manchester United mengalami kekalahan dari Tottenham pada laga dini hari nanti nanti.

Ironisnya, Spurs kini dilatih oleh Jose Mourinho, mantan manajer Man United yang dipecat klub pada Desember tahun lalu. The Lilywhites --julukan Tottenham-- sendiri kini dalam form yang sangat bagus, yakni meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang semenjak dibesut Mourinho. 

Baca Juga:
Sikat PSIS, Persipura Naik ke Posisi Dua Klasemen Sementara Liga 1 2019

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, usai menerima kekalahan dari Manchester City. (Oli Scarff/AFP).

Menurut laporan The Sun, board Man United sebenarnya memberikan kesempatan pada Solskjaer di dua laga, yakni melawan Tottenham serta saat tandang ke markas sang rival sekota, Manchester City pada akhir pekan ini.

Meski demikian, pelatih berusia 46 tahun itu bisa saja langsung didepak jika Man United tumbang lawan Tottenham pada laga dini hari nanti.

Seperti diketahui, Solskjaer sedang dalam tekanan besar setelah Man United carut-marut di Liga Inggris musim 2019/2020 ini.

Baca Juga:
Klopp Ogah Remehkan Everton yang Tengah Terpuruk di Derby Merseyside

The Red Devils saat ini masih terdampar di peringkat kesembilan klasemen dengan perolehan 18 poin dari 14 pertandingan, berjarak delapan poin dari zona empat besar, serta hanya unggul enam poin dari zona degradasi.

Man United baru meraih empat kemenangan, bahkan hanya dua kali menang dalam delapan pertandingan terakhir!

Baca Juga:
Dibantai Kamboja, Malaysia Gagal Lolos ke Semifinal SEA Games 2019

Load More