Rauhanda Riyantama
Bintang Barcelona, Lionel Messi membuat rekor setelah meraih trofi Ballon d'Or untuk keenam kalinya pada 2019 di Chatelet Theatre, Paris. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi baru saja meraih Ballon d'Or keenamnya dalam acara yang digelar di Chatelet Theatre, Paris, Selasa (3/12/2019) dini hari WIB. Dengan sejumlah sebanyak itu, sungguh sulit bagi pemain lain akan melampauinya.

Namun alih-alih pongah, Messi justru menyebut bahwa rekornya itu bisa saja dipecahkan pemain lain. Mengingat saat ini bermunculan pemain-pemain muda bertalenta tinggi.

Dalam perebutan trofi kali ini, Messi mengalahkan Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain tersebut harus puas berada di posisi kedua dan ketiga secara berurutan.

Baca Juga:
Prediksi Timnas U-22 Vs Brunei: Garuda Muda Wajib Cetak Banyak Gol

''Kupikir begitu (rekor Messi bisa dipecahkan). Aku tidak tahu siapa yang bisa melakukannya, tapi kemungkinan itu ada,'' ujar Messi, seperti dikutip dari Sky Sports.

''Rekor dibuat untuk dipecahkan. Tapi aku tidak tahu siapa atau kapan. Namun, untuk sekarang aku yang memegang rekornya dan aku sangat bahagia,'' imbuhnya.

''Tak terbayangkan bisa memenanginya sekali saja, apalagi enam kali. Sangat menggembirakan bisa mendapatkan enam Ballon d'Or,'' tandas kapten Barcelona itu.

Baca Juga:
Meski Dijagokan Menang, Timnas U-22 Enggan Remehkan Brunei

Sebagai informasi, Messi meraih gelar Ballon d'Or pertamanya pada 2009. Kemudian pemain 32 tahun itu meraihnya lagi pada 2010, 2011, 2012, dan terakhir kali pada 2015.

Load More