Rauhanda Riyantama
Para pemain Inter Milan merayakan kemenanganya di akhir pertandingan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan melawan SPAL di Stadion Giusepe Maeza, Milan, Italia, Minggu (1/12). [MIGUEL MEDINA / AFP]

Bolatimes.com - Inter Milan sungguh menggila di bawah kepemimpinan Antonio Conte. Nerazzurri kini menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A Italia untuk pertama kali dalam satu dekade terakhir.

Inter Milan meraih singgasana tersebut usai mengalahkan SPAL 2-1 pada pekan ke-14 Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (1/12/2019) malam WIB. Sementara Juventus yang main lebih dulu hanya sanggup meraih satu angka saat diimbangi Sassuolo 2-2.

Berkat tambahan tiga angka, Inter Milan kini telah mengoleksi 37 poin dari 14 pertandingan. Romelu Lukaku cs unggul satu angka dari Juventus di posisi kedua.

Baca Juga:
Hanya Bertahan 10 Pertandingan, Quique Sanchez Flores Dipecat Watford

Melansir dari Sky Sport, terakhir kali Inter Milan menjadi pemuncak klasemen pada musim 2009/2010. Kala itu, Nerazzurri yang dilatih Jose Mourinho mengumpulkan 35 poin di pekan ke-14.

Sementara posisi kedua saat itu dihuni oleh AC Milan dengan 28 poin. Kemudian peringkat ketiga ditempati oleh Juventus dengan torehan 27 poin.

Di akhir musim, Inter Milan sukses menjadi kampiun Serie A Italia. Bahkan, dua gelar lain, yakni Liga Champions dan Coppa Italia sanggup mereka bawa pulang.

Baca Juga:
Bisa Kalahkan Indonesia, Pelatih Vietnam Beberkan Rahasianya

Load More