Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi striker Chelsea, Tammy Abraham, usai menjebol gawang Barcelona. (Toshifumi Kitamura/AFP)

Bolatimes.com - Striker muda Chelsea, Tammy Abraham, berharap cederanya tidak serius. Ia berdoa agar mengalami memar saja supaya tidak lama-lama absen membela The Blues.

Abraham mengalami cedera saat Chelsea bermain imbang 2-2 kontra Valencia pada laga kelima Grup H Liga Champions di Estadio de Mestalla, Rabu (27/11/2019).

Abraham harus ditarik keluar pada menit ke-41 dan digantikan oleh Michy Batshuayi. Striker 22 tahun itu mengalami memar di area pinggul karena salah terjatuh.

Baca Juga:
Fandi Ahmad Prediksi Timnas Indonesia U-22 Lolos ke Final SEA Games 2019

Cedera ini sempat tampak mengkhawatirkan karena Abraham harus dibawa keluar lapangan menggunakan tandu. Namun, striker Timnas Inggris ini berharap tidak parah.

"Ini jauh lebih baik. Pada saat itu, saya takut akan yang terburuk, tetapi saya bisa berjalan dan bergerak. Jadi, mudah-mudahan itu tidak terlalu lama," kata Abraham, dikutip dari Goal.

"Saya akan menjalani rontgen dan kita akan melihat apa hasilnya. Mudah-mudahan hanya memar. Itu pada bagian antara lutut dan daerah pinggul saya. Mudah-mudahan itu tidak terlalu serius," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Fokus Pulihkan Kebugaran Jelang Hadapi Vietnam

Absennya Abraham tentu menjadi kerugian bagi Chelsea. Sebab, striker 22 tahun itu sejauh ini menjadi pemain andalan The Blues dengan catatan 13 gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Load More