Rauhanda Riyantama
Unai Emery saat mendampingi anak asuhnya melawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Bolatimes.com - Nasib Unai Emery di kursi kepelatihan Arsenal kian memanas usai dikalahkan Eintracht Frankfurt pada matchday kelima Liga Europa, Jumat (29/11/2019) dini hari WIB. The Gunners secara mengejutkan kalah 1-2.

Arsenal sejatinya unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang. Namun sayang, performa di babak kedua menurun sehingga dua gol lewat Daichi Kamada berhasil disarangkan ke jala tim Meriam London.

Kekalahan ini semakin menambah panjang daftar hasil rentetan buruk Arsenal di musim ini. Jika ditotal, Mesut Ozil dan kolega sudah tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir.

Baca Juga:
Man United dan Arsenal Keok, Ini Hasil Lengkap Liga Europa Dini Hari Tadi

Suporter Arsenal pun dibuat geram dengan kinerja Unai Emery. Sesaat setelah laga kontra Eintracht Frankfurt mereka sampai-sampai membentangkan poster bertuliskan 'Emery Out' di dalam stadion, dan tagar Emery Out juga trending di Twitter.

Tagar EmeryOut trending di Twitter.

Kendati demikian, Emery mengaku tetap santai dengan kariernya di Arsenal. Ia pun tetap optimis bisa membawa The Gunners segera bangkit dari keterpurukan ini.

''Usai kalah, yang saya pikirkan pertama kali adalah menganalisa pertandingan selama 90 menit. Hari ini kami tampil lebih baik, tapi itu belum cukup,'' ujar Emery, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Akun Instagram Pemain Singapura Ini Diserang Netizen usai Tendang Kaki Egy

''Saya lantas memikirkan bagaimana peluang kami di Liga Europa, bagaimana perasaan kami saat ini. Lalu bersiap menghadapi laga di hari Minggu besok (melawan Norwich City di Liga Primer Inggris),'' tandasnya.

Load More