Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Selerasi Paulo Dybala usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Paulo Dybala sukses menjadi bintang kemenangan 1-0 Juventus atas Atletico Madrid dalam laga fase grup Liga Champions, Rabu (27/11/2019). Ia mencetak gol melalui free-kick di akhir babak pertama.

Gol Dybala terbilang mengesankan. Sebab, ia melakukannya melalui sudut yang sangat sempit. Dengan begitu, pemain asal Argentina itu sukses membuktikan kualitasnya.

Terlepas dari gol heroik, ada yang berbeda dari selebrasi Dybala. Jika biasanya dia merayakan gol dengan gaya bertopeng alias 'Dybala-mask', kali ini tidak. Ia hanya manaruh dua jarinya di dagu.

Baca Juga:
Prediksi Bhayangkara FC Vs Arema FC: Misi Tim Tuan Rumah Petik Poin Penuh

Selebrasi tersebut ternyata memiliki pesan romantis. Dua jari di dagu merupakan tanda cinta Dybala untuk kekasihnya, yakni Oriana Sabatini.

"Gestur pertama yang menunjuk ke arah dagu diperuntukkan kepada pasangan saya, karena kami melihat itu dalam sebuah film dan itu merupakan pertanda cinta," ujar Dybala kepada Sky Sports Italia.

Gol Dybala membuat Juventus mengantongi tiga poin atas Atletico Madrid. Hasil ini membuat skuat Bianconeri semakin kukuh di puncak klasemen sementara Grup D dengan raihan 13 poin.

Baca Juga:
Rekor Baru, Lewandowski Cetak Quatrick Tercepat di Liga Champions

Load More