Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski usai bikin empat gol ke gawang Red Star Belgrade. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Bolatimes.com - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, kembali membuktikan bahwa dirinya adalah penyerang yang sensasional. Ia membukukan rekor sebagai pemain pencetak quatrick alias empat gol tercepat dalam sejarah Liga Champions.

Rekor itu Lewandowski ciptakan saat membantu Bayern Munchen meraih kemenangan telak 6-0 atas Red Star Belgrade di babak grup Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB tadi.

Lewandowski sukses mencetak empat gol dengan tempo waktu 14 menit dan 31 detik. Menurut Opta, itu adalah quatrick tercepat yang pernah tercipta di kompetisi elite Eropa tersebut.

Baca Juga:
Unik, Ada Peran Ball Boy di Balik Kemenangan Tottenham atas Olympiakos

Robert Lewandowski pencetak quatrick tercepat. (Twitter/@OptaJean).

Namun, Lewandowski tidak terlalu memperdulikan gol tersebut. Ia merasa yang terpenting adalah Bayern Munchen mampu meraih kemenangan.

"Yang paling penting adalah kami bermain baik, secara bertahan dan menyerang, kami bersenang-senang, tidak peduli siapa yang bermain, kami mengikuti rencana kami. Saya juga senang jika saya tidak mencetak gol dan kami menang," ujar Lewandowski, dilansir dari Goal.

Sementara itu, kemenangan atas Red Star Belgrade semakin mengokohkan Bayern Munchen di puncak klasemen Grup B dengan koleksi 15 poin, sekaligus melanjutkan tren kemenangan 100 persen. Die Roten pun dipastikan lolos ke babak 16 besar. 

Baca Juga:
Bhayangkara FC Optimis Bisa Kandaskan Arema FC di Stadion PTIK

Load More