Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Genoa pada laga lanjutan Serie A, Kamis (31/10/2019) dini hari tadi. Pada laga tersebut Juventus menang 2-1. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Juventus bakal menerima lawatan jagoan Spanyol, Atletico Madrid di Juventus Stadium, Turin, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB nanti. Pada lanjutan matchday 5 Grup D Liga Champions tersebut, mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan siap diturunkan.

Seperti diketahui, Ronaldo menyimpan masalah berupa rasa sakit di lututnya selama beberapa minggu terakhir. Ya, meskipun Juventus, Timnas Portugal, serta Ronaldo sendiri menegaskan jika cedera tersebut tidak terlalu serius.

Walau begitu, penyerang berusia 34 tahun itu terpaksa menepi dari skuat Juventus dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan lalu, di mana Juventus sukses mengalahkan tuan rumah Atalanta 3-1.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Sementara Unggul atas Thailand di Babak Pertama

"Kemarin dia (Ronaldo) sudah berlatih dengan rekan satu timnya. Tampaknya kondisinya membaik, tetapi kami masih harus mengevaluasi apakah Ronaldo bisa tampil lawan Atletico. Saya pribadi tentu berharap dia bisa main" tutur pelatih Juventus, Maurizio Sarri seperti dimuat Football Italia.

Di kesempatan yang sama, Sarri juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada masalah dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo usai ditarik keluar dalam pertandingan melawan Lokomotiv Moskow. (Kirill kudryavtsev/AFP)

Seperti diketahui, isu konflik di antara keduanya muncul pascaRonaldo bereaksi dengan amarahnya saat digantikan dalam laga Liga Italia kontra AC Milan yang dimenangkan Juventus 1-0, awal bulan ini.

Baca Juga:
Persela Lamongan Kena Sanksi Berat Tanpa Penonton Hingga Akhir Musim

"Saya memiliki hubungan baik dengan Cristiano, tak ada masalah sama sekali. Jika seorang pemain yang menang begitu banyak marah karena diganti, itu berarti dia masih memiliki banyak motivasi. Jadi, ini justru sesuatu yang positif," celoteh Sarri.

Memuncaki klasemen sementara Grup D saat ini dengan 10 poin dari empat laga, Juventus telah memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champions 2019/2020.

Kemenangan atas Atletico Madrid dini hari nanti tentu bakal memastikan status juara Grup D bagi Juventus.

Baca Juga:
Ibrahimovic Dikabarkan Merapat ke Spurs, Begini Penjelasan Mourinho

Atletico Madrid sendiri saat ini masih tertahan di peringkat kedua dengan torehan tujuh poin.

Load More