Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Manchester City. Fernandinho. (AFP)

Bolatimes.com - Wakil kapten Manchester City, Fernandinho, sudah mulai menua. Ia saat ini berusia 34 tahun dan akan berusia 35 tahun pada Mei 2020.

Kendati sudah berumur, Fernandinho masih belum tahu kapan akan mengakhiri karier sebagai pesepak bola profesional. Sebab, ia merasa masih prima.

"Saya hanya berterima kasih kepada Tuhan untuk itu karena dia memberi saya tubuh yang prima," kata Fernandinho di laman resmi klub.

Baca Juga:
Pesan Ketum PSSI saat Lepas Skuat Timnas U-23 ke SEA Games

"Tentu saja, aku harus menjaga diriku sendiri, tetapi staf membantu mengurus kami. Kami memiliki tim yang sangat bagus di belakang layar dan ini banyak membantu kami," lanjutnya.

"Kami menyiapkan dulu pikiran, lalu tubuh, dan kemudian bermain," imbuh gelandang asal Brasil itu.

Namun, Fernandinho tidak yakin akan terus bermain di level tertinggi hingga usia 37 tahun atau 38 tahun. Ia akan memikirkan lagi mengenai rencana pensiun beberapa tahun ke depan.

Baca Juga:
Erling Haaland Berpeluang Besar Merapat ke Manchester United, Ini Faktanya

"Saya selalu mengatakan saya akan bermain sampai pikiran saya mengizinkan saya. Jika saya senang dan termotivasi untuk berlatih segar setiap hari, saya akan bermain. Tetapi saya tidak ingin mengatakan saya akan (bermain sampai) berusia 37, 38 ... kita akan lihat," ujar Fernandinho.

Fernandinho bermain untuk Manchester City sejak Juli 2013. Selama enam tahun berseragam The Citizens. ia telah memenangkan berbagai trofi, termasuk tiga titel juara Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Ini Kata Mourinho Saat Memimpin Latihan Perdana Tottenham Hotspur

Load More