Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. [Ben STANSALL / AFP]

Bolatimes.com - Keputusan Jose Mourinho menerima pinangan Tottenham Hotspur barangkali membuat kubu Chelsea bergejolak. Sebab, kepindahan itu mengartikan bahwa Mourinho telah menyeberang ke tim rival.

Padahal, nama Jose Mourinho di London sudah identik dengan Chelsea. Pelatih asal Portugal itu telah mempersembahkan tiga trofi Liga Primer Inggris.

Namun, Cesar Azpilicueta selaku kapten Chelsea, sekaligus sosok yang pernah bekerja sama dengan Mourinho, enggan terlalu mempermasalahkan. Ia lebih memilih untuk mendoakan sang mantan pelatih.

Baca Juga:
Digosipin Bakal Hengkang dari Juventus, Ini Klub yang Siap Tampung Emre Can

"Saya hanya berbicara ketika Jose ada di sini. Di Chelsea bersama kami, kami memenangkan trofi dan sekarang sepak bola terus berjalan," kata Azpilicueta kepada Sky Sports.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Meskipun dia ke tim rival, saya memiliki kenangan indah dengannya dan saya telah bermain berkali-kali di bawahnya," lanjutnya.

"Saat berhadapan, tentu kami akan sama-sama ingin menang bersama tim masing-masing. Tapi ini sepak bola. Saya berharap dia sukses," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Massimo Moratti Berdoa Mourinho Suatu Saat Nanti Kembali ke Inter Milan

Cesar Azpilicueta memang pernah mengukir sejarah manis bersama Jose Mourinho. Bersama mantan pelatih Inter Milan itu, ia sukses menjuarai Liga Primer Inggris musim 2014/2015.

Load More