Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Jose Mourinho (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Keberhasilan Tottenham Hotspur mendatangkan Jose Mourinho ternyata tak luput dari perhatian mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti

Massimo Moratti menilai Tottenham telah melakukan tindakan yang tepat. Sebab, Jose Mourinho memiliki kualitas mumpuni untuk membawa Spurs berprestasi.

"Saya bahagia untuknya, saya juga ucapkan selamat kepada Tottenham yang telah memilih pilihan bagus. Walau Pochettino juga pelatih yang bagus," kata Moratti kepada Tuttomercatoweb.

Baca Juga:
Begini Kata Kapten Chelsea Merespon Keputusan Mourinho Latih Spurs

"Mourinho punya semuanya untuk menjadikan Tottenham klub yang hebat. Ketika dia menganggur, itu karena dia masih menunggu keputusan tepat. Dia sedang di London, bergabung dengan finalis Liga Champions, klub yang hebat," imbuhnya.

Jose Mourinho dan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti berpelukan saat Inter keluar sebagai juara Liga Champions usai mengalahkan Bayern Munchen, Mei 2010 silam. [CHRISTOPHE SIMON / AFP]

Di sisi lain, Massimo Moratti tidak menampik bahwa ingin melihat Jose Mourinho suatu hari nanti kembali bersama Inter Milan. Pelatih 57 tahun itu masih dikenang oleh publik Nerazurri karena persembahan treble winner pada 2010.

"Mimpi semua suporter Inter adalah melihatnya kembali ke sini, wajar. Tidak dipungkiri kalau kami mau Mourinho memegang kendali Inter lagi," ujar Moratti.

Baca Juga:
Kebahagiaan Nurhidayat usai Masuk Skuat Indonesia untuk SEA Games 2019

"Tentu saja Antonio Conte pelatih yang bagus, dia sedang melakukan hal yang terbaik di Inter," tuturnya menambahkan.

Jose Mourinho memang masih menjadi pelatih terakhir yang mampu mempersembahkan Scudetto untuk Inter Milan. Rekor itu saat ini sedang dicoba untuk dipecahkan oleh Antonio Conte.

Baca Juga:
Sudah Kantongi Kelemahan, Pelatih Kalteng Putra Yakin Kalahkan Semen Padang

Load More