Rauhanda Riyantama
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek. (Twitter/@acmilan).

Bolatimes.com - Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, sedang dalam periode sulit di Serie A Italia musim 2019/2020. Ia masih seret gol hingga pekan ke-12.

Pietak baru mengemas tiga gol dari 12 penampilan bersama AC Milan. Padahal, pada musim lalu saat berseragam Genoa dan AC Milan, ia begitu moncer dengan torehan 22 gol.

Terkait kondisi tersebut, Piatek enggan panik. Sebab, memang ada banyak unsur yang mempengaruhi performa dirinya, termasuk minimnya peluang yang dibangun oleh AC Milan.

Baca Juga:
Cavani Tantang Berkelahi, Ini Balasan Lionel Messi

Namun, pemain asal Polandia itu enggan banyak beralasan. Ia akan fokus memperbaiki kekurangan diri sendiri untuk kembali mempesembahkan gol-gol untuk tim Kota Mode.

Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan gol ke gawang Chievo pada lanjutan Liga Italia pekan ke-27 di Stadion Marcantonio-Bentegodi, Minggu (10/3/2019) dini hari WIB. [Miguel MEDINA / AFP]

"Saya berkaca pada diri sendiri dan mencoba bertanggung jawab. Secara penampilan tim, kami tak banyak menciptakan peluang. Saya sedang memperbaiki diri dan akan kembali mencetak gol," kata Piatek kepada TVP Sport.

Piatek juga sadar akan tekanan dari media Italia setiap performa dirinya menurun. Meski begitu, ia sama sekali tidak terganggu dengan headline buruk sekalipun.

Baca Juga:
Italia Ukir Rekor 100 persen Kemenangan, Mancini: Itu Tak Ada Gunanya....

"Di Italia, media memperlakukanmu seperti Paus di satu hari dan kemudian pemain terburuk di lain hari. Saya menerima itu dan tak terganggu dengan headline berita," tegas striker 24 tahun itu.

AC Milan sendiri dilaporkan telah memberikan ultimatum kepada Piatek. Manajemen Rossoneri siap mendepak sang pemain dengan status pinjaman jika tak mampu melesakkan gol dalam lima laga ke depan.

Baca Juga:
Bertemu Kembarannya, Begini Reaksi Sadio Mane

Load More