Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Prancis, Karim Benzema. (AFP)

Bolatimes.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema, geram dengan pernyataan Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet. Ia menantang sang presiden agar memberikan izin bermain di tim nasional lain.

Belum lama ini, Noel Le Graet memberikan komentar yang pedas mengenai karier Benzema di Timnas Prancis. Ia menyebut pintu tim nasional sudah tertutup untuk mantan pemain Lyon tersebut.

Pernyataan Noel Le Graet pun langsung direspons oleh Benzema. Ia merasa Presiden FFF tidak berhak menentukan nasib seorang pemain di tim nasional.

Baca Juga:
Ukir Rekor Penampilan ke-100 Bersama Timnas Prancis, Ini Kata Deschamps

Benzema menantang Noel Le Graet untuk mengeluarkan surat izin agar dirinya bisa memperkuat tim nasional lain jika dianggap sudah tak layak berseragam Les Blues.

"Noel, saya kira Anda tidak akan mencampuri keputusan pelatih. Tolong ingat juga kalau hanya saya yang akan memutuskan kapan saya ingin mengakhiri karier internasional," tulis Benzama di akun Twitternya, dikutip dari Marca.

"Kalau Anda pikir saya sudah habis, biarkan saya bermain dengan negara lain yang bisa saya perkuat dan kita lihat saja nanti," imbuhnya.

Baca Juga:
Ini Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020, Portugal dan Prancis Lolos

Benzema sudah empat tahun terpinggirkan dari Timnas Prancis. Selama berseragam Les Blues, ia telah mengemas 27 gol dari 81 pertandingan.

Load More