Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Timnas Portugal saat menghadapi Luxemburg, Senin (18/11/2019). Pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 tersebut Portugal menang dengan skor 2-0. [JOHN THYS / AFP]

Bolatimes.com - Portugal, Inggris dan Prancis sukses memetik kemenangan di laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (18/11/2019).

Portugal berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Luxemburg di Stadion Josy Barthel. Dua gol tim berjuluk A Selecao das Quinas itu dicetak oleh Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo.

Kemenangan ini membuat Portugal mengantongi 17 poin dari delapan pertandingan, sekaligus menemani Ukraina untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Baca Juga:
Anthony Sinisuka Ginting Kalah di Hong Kong Open, Netizen Salahkan Wasit

Di pertandingan lainnya, Prancis juga meraih kemenangan 2-0 atas Albania. Dua gol-gol Les Blues dicetak oleh Corentin Tolisso dan Antoine Griezmann. Dengan hasil ini, Prancis dipastikan lolos sebagai juara Grup H.

Sementara itu, Inggris berpesta empat gol tanpa balas ketika menghadapi tuan rumah Kosovo. Namun, hasil ini tidak terlalu berpengaruh pada tim The Three Lions karena sebelumnya mereka telah dipastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane melepaskan tembakan saat dihadang dua pemain Kosovo, Senin (18/11/2019). Pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 tersebut skuat The Three Lions pesta gol 4-0. [ROBERT ATANASOVSKI / AFP]

Berikut hasil lengkap pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020:

Baca Juga:
Manchester United Berada Paling Depan di Perburuan Erling Braut Haaland

Grup A
Bulgaria vs Republik Ceko 1-0
Kosovo vs Inggris 0-4

Grup B
Serbia vs Ukraina 2-2
Luxembourg vs Portugal 0-2

Grup H
Albania vs Prancis 0-2
Andorra vs Turki 0-2
Moldova vs Islandia 1-2

Baca Juga:
Saddil Ramdani Pamit dari Pahang FA, Netizen: Pliss Jangan Balik ke Indo

Load More