Rauhanda Riyantama
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyatakan bahwa winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho 'gila' jika memilih gabung Manchester United. Nicol justru menyarankan Sancho untuk gabung dengan Liverpool.

Seperti diketahui, Sancho memang disebut-sebut menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer mendatang.

Santer dikabarkan jika manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer amat kepincut pada Sancho dan telah menginstruksikan manajemen untuk melakukan manuver pada bursa transfer Januari mendatang.

Baca Juga:
Bambang Nurdiansyah Girang Akhirnya Bisa Bawa PSIS Menang di Kandang

Bahkan, Manchester United disebut-sebut siap menggelontorkan dana wah tak kurang dari 100 juta pounds untuk mengamankan servis winger internasional Inggris yang baru berusia 19 tahun itu.

“Saya pikir dia (Sancho) gila jika memutuskan gabung dengan Man United," buka Nicol seperti dimuat The Express.

"Kita berbicara tentang dia yang saat ini mengalami kesulitan, di tim yang juga kesulitan seperti Dortmund. Performa individualnya serta performa Dortmund musim ini tak sebagus musim lalu," sambungnya.

Baca Juga:
Spanyol Menang Telak, Ini Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 Dini Hari Tadi

"Sementara itu, Man United akan tetap berada dalam kesulitan selama beberapa musim ke depan. Jika saya jadi dia, saya akan menjauh dari sana (Man United)," celotehnya.

"Jika saya menasihati dia, dalam perspektif saya, biarkan saya mengatakannya, saya ingin melihatnya di Liverpool. Saya pikir dia akan fantastis di Liverpool," ucap Nicol.

"Jika dia bisa menjadi pengganti yang bagus untuk (Sadio) Mane dan (Mohamed) Salah, maka itu akan jadi keuntungan yang sangat besar bagi Liverpool. Tapi, sepertinya dia tidak akan melakukan itu, dia akan pergi ke suatu tempat untuk bermain (reguler)," tandasnya.

Baca Juga:
Hasil Liga 1 2019: Banjir Gol, Persija Sukses Kandaskan Persela 4-3

Load More