Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo memutuskan pensiun. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Bolatimes.com - Riccardo Montolivo memutuskan pensiun dari kariernya sebagai pesepak bola profesional di usia 34 tahun. Ia menyalahkan AC Milan terkait keputusannya tersebut.

Sebab, AC Milan dianggap tidak memberikan perlakuan yang pantas terhadap dirinya setelah membela tim Merah-Hitam itu selama tujuh tahun.

Sebelum dilepas pada musim panas 2019, Montolivo tidak sekalipun dimainkan oleh AC Milan pada musim 2018/2019.

Baca Juga:
Bikin Salam Perpisahan, Ibrahimovic Resmi Tinggalkan LA Galaxy

Ia juga tidak mendapat kesempatan untuk melakoni laga perpisahan kepada suporter. Montolivo dilepas begitu saja setelah kemampuannya tidak dibutuhkan oleh klub.

"Saya akan berhenti bermain sekarang. Saya akan terus tinggal di Milan bersama keluarga saya. Apa yang akan saya lakukan saat ini, saya tidak tahu. Saya harus memikirkannya," kata Montolivo kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Football Italia.

"Bisa dibilang (AC Milan) memaksa saya untuk berhenti bermain. Saya bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada suporter setelah tujuh tahun," imbuhnya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar

Montolivo bergabung AC Milan dari Fiorentina pada 2012. Selama berseragam Rossoneri, ia telah tampil dalam 158 pertandingan di semua kompetisi, dengan sumbangan 10 gol dan 15 assist.

Load More