Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mencoba bangkit usai dilanggar pemain Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20 di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Liverpool tengah dibuat khawatir dengan kondisi Mohamed Salah. Sebab, pemain 27 tahun itu dipanggil Timnas Mesir dalam kondisi engkel yang belum pulih total.

Salah memiliki masalah engkel kiri sejak Oktober 2019. Cedera itu sempat membuatnya absen kala Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Manchester United pada 20 Oktober 2019.

Cedera tersebut beranjak pulih. Salah telah tampil dalam tiga pertandingan terbaru Liverpool. Namun, cederanya kumat setelah The Reds meraih kemenangan 3-1 atas Manchester City, Minggu (10/11/2019).

Baca Juga:
Soal Pemecatan Niko Kovac, Ternyata Ada Andil dari Pemain Bayern Munchen

Kaki mantan pemain AS Roma harus dikompres dengan es batu selepas pertandingan. Ia kembali merasakan rasa sakit setelah bertabrakan dengan pemain Manchester City, Fernandinho.

Salah pun seharusnya menjalani pemeriksaan bersama tim medis Liverpool setelah pertandingan. Akan tetapi, ia justru terbang ke Mesir untuk bergabung tim nasional dan melakukan pemeriksaan di sana.

Menurut laporan ESPN, Liverpool sebenarnya berharap Salah berada di Anfield dulu untuk memastikan kondisi cedera. The Reds pun kini gelisah menunggu hasil pemindaian dari dokter Timnas Mesir.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Vs Iran, Persiapan Final Menuju SEA Games 2019

Terlebih, cedera itu berpotensi tambah parah jika Salah mendapatkan benturan ketika tampil membela Timnas Mesir melawan Kenya dan Maroko di Kualifikasi Piala Afrika 2021.

Salah memang menjadi salah satu pemain andalan Liverpool. Pada musim 2019/2020, ia telah tampil dalam 17 pertandingan The Reds di semua kompetisi dengan menyumbang sembilan gol dan lima assist.

Baca Juga:
Disarankan Panggil Benzema, Begini Respons Ketus Pelatih Timnas Prancis

Load More