Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Prancis, Didier Deschamps saat menghadiri konferensi pers dalam persiapan UEFA Nations League (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belum lama ini menyebut anak asuhnya, Karim Benzema, pantas kembali berseragam Timnas Prancis atas performanya musim 2019/2020.

Sebagai informasi, Benzema menjadi salah satu ujung tombak Real Madrid musim ini. Ia telah mengemas 11 gol dan lima assist dari 15 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, Didier Deschamps selaku pelatih Timnas Prancis memberikan respons yang sedikit ketus terkait pernyataan Zidane. Ia juga seperti tak berniat meladeni permintaan mantan rekan setimnya itu.

Baca Juga:
Dari Lukis Tangan Hingga Perisai Ksatria Ini 5 Jersey Anyar di Piala Eropa

"Saya tidak masalah dia bilang begitu. Dia adalah pelatih Real Madrid, jadi tugasnya bicara seperti itu," kata Deschamps, dikutip dari AS.

Pemain Timnas Prancis, Karim Benzema (AFP)

Benzema terakhir kali berseragam Timnas Prancis pada 2015 silam. Ia tidak pernah dipanggil lagi memperkuat Les Blues semenjak tersangkut masalah skandal rekaman seks bersama kompatriotnya, Mathieu Valbuena.

Benzema debut membela Timnas Prancis pada 2007. Sejauh ini, striker 31 tahun tersebut sudah mengoleksi 81 caps dengan sumbangan 27 gol dan 18 assist.

Baca Juga:
Raheem Sterling Dicoret dari Daftar Timnas Inggris untuk Hadapi Montenegro

Load More