Rauhanda Riyantama
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat merayakan gol ke gawang Inter Milan di Stadion San Siro (6/5/2012) (AFP)

Bolatimes.com - Komisioner Major League Soccer (MLS), Dan Garber, melontarkan pernyataan menarik terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic. Ia mengklaim sang pemain akan berseragam AC Milan.

Kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy akan segera berakhir pada Desember 2019. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda dari Ibrahimovic untuk melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

Justru, Ibrahimovic digadang-gadanng akan kembali berkarier di Serie A Italia. Tiga tim yang dikabarkan siap menampung jasa striker 38 tahun itu adalah Bologna, Napoli, dan AC Milan.

Baca Juga:
Sembuh dari Cedera, Beto Siap Gabung Timnas U-22 untuk SEA Games 2019

Ibrahimovic belum membocorkan klub barunya. Namun, Dan Garber percaya jika striker asal Swedia itu akan kembali memperkuat tim lamanya, AC Milan.

"Zlatan itu orang yang menarik. Dia terus membuat saya bersemangat, tapi dia itu menyenangkan dan Anda memerlukan jenis pemain seperti ini, seperti yang dilakukan Beckham dulu," kata Dan Gerber kepada ESPN.

"Dia sudah berusia 38 tahun dan sekarang sedang direkrut AC Milan, salah satu klub top di dunia," lanjutnya.

Baca Juga:
Persija Hampir Kalah, Edson Tavares: Yang Penting Dapat Poin

"Dia itu menarik di dalam dan di luar lapangan. Saya ingin sekali dia kembali, tapi keputusannya memang di tangan LA Galaxy," tuturnya menutup.

Ibrahimovic sudah 1,5 tahun bermain untuk LA Galaxy di MLS. Walu sudah gaek, ketajaman mantan bomber Barcelona itu belum menurun dengan melesakkan 52 gol dari 56 laga.

Baca Juga:
MU Lolos ke Babak 32 Besar, Berikut Hasil Liga Europa Dini Hari Tadi

Load More