Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo usai ditarik keluar dalam pertandingan melawan Lokomotiv Moskow. (Kirill kudryavtsev/AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo mendapat sorotan setelah pertandingan Juventus melawan Lokomotiv Moskow dalam lanjutan Grup D Liga Champions di Lokomotiv Stadium, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Namun, kali ini bukan karena gol atau rekornya, melainkan ekspresinya ketika ditarik keluar pada menit ke-82. Ia terlihat kecewa ketika digantikan oleh Paulo Dybala.

Ronaldo bahkan ogah menjabat tangan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Ia hanya berbicara sepintas lalu segera pergi ke bangku cadangan.

Baca Juga:
PSG Lolos ke Babak 16 Besar, Mauro Icardi Jadi Tumbal

Namun, selepas pertandingan, Maurizio Sarri mencoba meredamkan situasi. Ia menjelaskan pergantian itu bukan karena Ronaldo tidak tampil maksimal, melainkan untuk melindungi sang pemain yang mengalami masalah lutut.

"Ronaldo marah karena saat dirinya diganti dia mengalami cedera lutut kecil dan itu menciptakan sedikit masalah pada bagian pahanya," kata Sarri, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Saya lalu memilih untuk menggantinya karena saya khawatir dia bisa memperburuk cederanya tersebut," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Zidane Puji Habis-habisan Rodrygo Goes usai Bikin Hattrick Buat Real Madrid

Di sisi lain, Ronaldo memang kurang berkontribusi dalam pertandingan tersebut. Kemenangan 2-1 Juventus atas Lokomotiv tercipta berkat sumbangan gol Aaron Ramsey dan Douglas Costa.

Load More