Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Mauro Icardi mengalami cedera di laga kontra Club Brugge. (Foto: PSG)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Club Brugge dalam lanjutan Grup A Liga Champions 2019/2020 di Parc des Princes, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Gol semata wayang PSG dicetak oleh Mauro Icardi.

Tambahan tiga membuat PSG mengantongi 12 poin. Jumlah ini sudah cukup untuk membawa tim berjuluk Les Parisiens itu lolos ke babak 16 besar, minimal dengan status runner-up. Sebab, jumlah itu sudah tidak mungkin dikejar oleh Club Brugge dan Galatasaray.

Sayangnya, keberhasilan PSG diwarnai dengan kabar kurang baik. Mauro Icardi yang menjadi pahlawan tim mengalami cedera dalam pertandingan tersebut. Ia pun ditarik keluar pada menit ke-72 dan digantikan oleh Edinson Cavani.

Baca Juga:
Bukukan Dua Gol untuk Tottenham, Son Heung-min Bikin Selebrasi Minta Maaf

Selepas pertandingan, Thomas Tuchel selaku pelatih PSG, memberikan konfrimasi terkait cedera Icardi. Ia menilai striker Argentina itu tidak mengalami cedera yang serius.

"Kami memang berencana untuk melakukan pergantian di menit ke-65 atau 70. Kemudian Mauro cedera sehingga kami harus memasukkan Cavani," ujar Tuchel kepada RMC Sport.

"Saat ini Icardi sedang menjalani perawatan. Tentu saja saya khawatir karena sudah terlalu banyak pemain kami yang cedera," lanjutnya.

Baca Juga:
PSS Sleman Perkenalkan Super Elja Zone, Tempat Have Fun hingga Makan-makan

"Dia terlihat kesakitan, tetapi sudah terbiasa tampil dengan rasa sakit seperti yang dia tunjukkan ketika menghadapi Real Madrid dan Galatasaray. Saya rasa dia masih kuat, cederanya tak serius," tuturnya menutup.

Mauro Icardi sendiri sudah mencetak delapan gol dan satu assist dari sembilan pertandingan bersama PSG di seluruh kompetisi, empat di antaranya di Liga Champions.

Baca Juga:
Diwarnai Pesta Gol Real Madrid, Ini Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi

Load More