Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-Min usai mencetak gol ke gawang Red Star Belgrade di Liga Champions. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Bolatimes.com - Momen tak biasa tersaji pada pertandingan antara Red Star Belgrade vs Tottenham Hotspur pada lanjutan Grup B Liga Champions. Pada laga itu, penyerang Son Heung-min melakukan selebrasi yang tak umum dilakukan oleh pemain usai mencetak gol.

Laga Crvena Zvezda vs Tottenham Hotspur sendiri dihelat di Stadion Rajko Matic, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Spurs yang bertindak sebagai tim tamu sukses menang telak dengan skor 4-0.

Empat gol Tottenham masing-masing diciptakan oleh Giovani Lo Celso, Son Heung-min (2 gol), serta Christian Erikson. Namun, Son yang sukses mencetak brace, tak melakukan selebrasi berlebihan pada dua golnya tersebut.

Baca Juga:
Diwarnai Pesta Gol Real Madrid, Ini Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi

Menariknya, Son justru melakukan selebrasi seperti orang minta maaf dengan menempelkan kedua telapak tangannya di depan dada. Perayaan seperti itu ia lakukan saat mencetak gol pertama di menit ke-57.

 

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Susah Payah Kalahkan Timor Leste

Disinyalir, selebrasi Son ini merupakan wujud permintamaafannya pascainsiden di laga Tottenham kontra Everton di Liga Primer Inggris. Pemain asal Korea Selatan itu secara tidak sengaja menekel penggawa The Toffees, Andre Gomes yang berujung cedera mengerikan.

Seperti diketahui, akibat tekel Son, engkel kaki kanan mantan pemain Barcelona itu patah. Andre Gomes langsung ditarik keluar untuk mendapat perawatan dan digantikan oleh Dominic Calvert-Lewin.

Baca Juga:
Kalahkan PSIS Semarang, Ini Posisi Persib di Klasemen Sementara Liga 1

Load More