Rauhanda Riyantama
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero saat membobol gawang Chelsea pada 10 Februari 2019 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Duel seru dan menegangkan akan tersaji pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2019/2020. Liverpool bakal menjamu Manchester City di Anfield Stadium, Minggu (10/11/2019).

Pertandingan tersebut diprediksi berlangsung sengit. Sebab, Liverpool dan Manchester City adalah kandidat juara Liga Primer Inggris musim ini.

Tidak hanya itu, duel Liverpool vs Manchester City diprediksi juga akan mempengaruhi langkah kedua tim dalam perburuan titel juara liga.

Baca Juga:
Simon McMenemy Ditendang, Laga Malaysia Vs Indonesia Jadi yang Terakhir

Namun, striker Manchester City, Sergio Aguero, tidak mengangapnya demikian. Ia merasa pertandingan melawan Liverpool adalah duel yang biasa. Ia menegaskan bahwa rival Manchester City bukanlah Liverpool, melainkan tim sekota Manchester United.

"Pertandingan itu mungkin menjadi laga besar untuk televisi. Namun, bagi kami, pertandingan besar kami adalah pada saat kami melawan Manchester United," kata Aguero seperti dikutip The Guardian.

"Ketika saya datang, kami berjuang untuk memperebutkan gelar juara melawan Man United. Pada awalnya ada yang aneh di kota ini ketika Man City bersaing melawan United. Namun setelah itu kami bersaing dengan Chelsea untuk menjadi juara," imbuhnya.

Baca Juga:
Prediksi Timnas U-19 Vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

"Liverpool selalu menjadi lawan yang tangguh. Di empat musim terakhir, Liverpool mulai menjadi tim yang sangat kuat. Saat ini, kami bersaing dengan mereka untuk memenangkan gelar Liga Primer. Mereka satu-satunya tim yang mampu menyakiti kami saat ini," tutup mantan pemain Atletico Madrid itu.

Manchester City sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 25 poin. The Citizens tertinggal enam poin dari Liverpool yang berada di puncak.

Baca Juga:
Respons Fakhri Husaini soal Laga Kontra Timor Leste yang Berpotensi Panas

Load More