Jum'at, 15 November 2019
Rauhanda Riyantama : Rabu, 06 November 2019 | 07:34 WIB

Bolatimes.com - Inter Milan meraih hasil mengecewakan saat bertandang ke markas Borussia Dortmund. Berikut hasil Liga Champions di hari pertama matchday keempat yang berlangsung Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan di Camp Nou, Barcelona yang bermain lebih awal gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang tanpa gol dengan Slavia Praha. Namun hasil tersebut tetap membuat Lionel Messi dan kawan - kawan memimpin grup F dengan 8 poin.

Sementara pada laga di Signal Iduna Park, Inter Milan harus pulang dengan kekalahan setelah ditekuk tuan rumah Borussia Dortmund 2-3. Padahal Inter Milan sempat memimpin 2-0 di babak pertama lewat gol Lautaro Martinez dan Matias Vecino.

Namun, Dortmund bangkit dan membalas tiga gol di babak kedua lewat dua gol Achraf Hakim dan satu gol Julian Brandt. Kemenangan tersebut membuat Dortmund di posisi kedua Grup F dengan 7 poin dan Inter di posisi ketiga dengan empat poin.

Para pemain Dortmund merayakan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund melawan Inter Milan di Signal Iduna Park, Jerman, Rabu (6/11). dini hari WIB.[INA FASSBENDER / AFP]

Pada pertandingan lainnya, Chelsea dan Ajax Amsterdam berbagi poin. Pertandingan dramatis tersaji di Stamford Bridge setelah hujan gol terjadi di laga itu dan skor berakhir imbang 4-4.

Dengan hasil ini, persaingan di grup H Liga Champions benar-benar ketat. Tiga tim memiliki poin sama yakni 7, dengan Chelsea berada di puncak disusul Ajax dan Valencia yang menang 4-1 atas Lille.

Sementara di Anfield, Liverpool berhasil memetik kemenangan tipis atas Genk 2-1. Kemenangan ini membuat sang juara bertahan naik ke puncak klasemen Grup E dengan sembilan poin, unggul satu angka dari Napoli yang bermain imbang 1-1 melawan Red Bull Salzburg.

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

Grup E

Liverpool 2 - 1 Genk
Napoli 1 - 1 Salzburg

Grup F

Barcelona 0 - 0 Slavia Praha
Borussia Dortmund 3 - 2 Inter Milan

Grup G

Zenit St. Petersburg 0 - 2 RasenBallsport Leipzig
Lyon 3 - 1 Benfica

Grup H

Chelsea 4 - 4 Ajax
Valencia 4 - 1 Lille