Minggu, 17 November 2019
Rauhanda Riyantama : Selasa, 05 November 2019 | 10:00 WIB

Bolatimes.com - Erik ten Hag kencang dikabarkan telah menjadi incaran Bayern Munchen menyusul kepergiaan Nico Kovac. Namun Ten Hag memastikan akan tetap bertahan di Ajax Amsterdam di sisa musim ini.

Pelatih asal Belanda ini sempat menangani tim reserve Bayern Munchen di antara 2013-2015. Kini, Ten Hag kembali dikabarkan akan kembali ke klub Bundesliga ini setelah Niko Kovac dipecat.

Namun, berbicara kepada media menjelang skuatnya menghadapi Chelsea di Liga Champions, pelatih berusia 49 tahun ini menegaskan bahwa untuk saat ini dia menolak kembali ke Bayern Munchen.

Pelatih Ajax Erik ten Hag hadiri jumpa pers jelang pertandingan ketiga Grup H Liga Champions kontra Chelsea di Johan Cruyff Arena, Selasa (22/10/2019) [AFP]

"Saya bisa mengonfirmasinya. Saya merasa memiliki koneksi yang kuat dengan tim saya, dengan semua orang di Ajax. Saya bisa memastikan bahwa saya akan bertahan di Ajax di musim ini," tegas Ten Hag seperti dilansir Omnisport.

"Bayern sebuah klub fantastis. Saya merasa sangat nyaman dan sangat menikmati bekerja di sana. Mereka masiih ada di hati saya, tapi sekarang saya bersama Ajax," ujar pelatih yang masih terikat kontraj di Ajax hingga 2022.

"Saya bukan seorang pemimpi - Saya fokus pada Ajax dan itu yang penting. Saya hidup untuk hari ini, fokus saya satu-satunya adalah pertandingan Ajax pada besok melawan Chelsea," ujar Ten Hag.

Ten Hag menjadi perhatian setelah tampil luar biasa di musim 2018/2019 setelah memenangi Eredivise, Piala KNVB, dan maju ke semifinal Liga Champions.