Rauhanda Riyantama
Penyerang Brescia, Mario Balotelli melakoni laga perdananya bersama klub pada gelaran Serie A Italia 2019/20 menghadapi Juventus di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019). (Marco Bertorello / AFP)

Bolatimes.com - Insiden tak mengenakkan kembali menimpa Mario Balotelli. Striker Brescia itu mendapat serangan rasis saat timnya melawat ke markas Verona pada pekan ke-11 Serie A Italia, Minggu (3/11/2019) malam WIB.

Momen tersebut terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-54. Balotelli yang sedang menggiring bola tiba-tiba mendapat cemoohan dari fans tuan rumah, sehingga membuatnya naik pitam dan menendang bola ke arah tribune.

Alih-alih diam, fans Verona justru makin ramai melakukan tindakan rasis pada Balotelli. Pemain asal Italia berdarah Ghana itu akhirnya berusaha pergi dari lapangan untuk tidak melanjutkan pertandingan.

Baca Juga:
Klasemen Liga Primer Inggris: Liverpool Kokoh, Man United Terperosok

Namun usahanya dihentikan oleh rekan setimnya maupun pemain Verona. Balotelli pun luluh dan memutuskan mengikuti pertandingan hingga usai.

 

Baca Juga:
Klasemen Sementara La Liga Spanyol, Granada Gagal Salip Barcelona

Balotelli sendiri mencetak satu gol pada menit ke-85 di laga tersebut. Namun sayang, golnya tak bisa menyelamatkan Brescia dari kekalahan 1-2 atas Verona.

Serangan rasis yang menimpa Balotelli sejatinya tak berselang lama dari yang dialami oleh bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Pemain asal Senegal itu mendapat serangan rasis saat timnya melawan AS Roma.

Baca Juga:
Buntut Kekalahan Telak, Bayern Munchen Pecat Niko Kovac

Load More