Jum'at, 15 November 2019
Rauhanda Riyantama : Sabtu, 02 November 2019 | 21:30 WIB

Bolatimes.com - Striker Real Madrid, Luka Jovic, mengaku lega lantaran bisa mencetak gol pertama untuk timnya. Bahkan, gol tersebut juga membantunya keluar dari tekanan fans yang ingin melihatnya selalu tampil oke.

Jovic sendiri gabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Penyerang asal Serbia itu didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan banderol 60 juta euro.

Namun, awal kariernya di Real Madrid tak semulus yang dibayangkan. Jovic gagal mencetak gol di 10 pertandingan awal, hingga akhirnya bisa pecah telor saat membobol gawang Leganes dalam kemenangan 5-0 pada lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (31/10) dini hari WIB.

''Merupakan kelegaan yang sangat besar bisa mencetak gol, gol itu mengangkat beban berat di pundakku,'' kata Jovic, seperti dikutip dari Sky Sports.

''Sejauh ini merupakan sebuah periode yang sulit untukku, untuk karierku. Sekalipun aku tidak pernah meragukan kemampuanku dan mereka yang ada di sekitarku, keluargaku, rekan-rekan setimku, dan pelatihku percaya kepadaku,'' imbuhnya.

''Sebelumnya, fans sangat keras kepadaku dan tidak menyenangkan membaca semua komentar itu. Kuharap mereka akan mulai memiliki keyakinan lebih kepadaku. Gol itu sebuah awal dan kuharap gol-golku nanti akan membantu Madrid untuk mencapai semua target,'' tandas pemain 21 tahun itu.

Lebih lanjut, ketajaman Jovic akan kembali diuji pada akhir pekan ini. Sebab, Real Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu di pekan ke-11 La Liga Spanyol.