Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Malaysia U-22, Ong Kim Swee. (Dok: New Straits Times/OSMAN ADNAN)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee, telah menentukan 28 pemain yang akan berjuang di SEA Games 2019. Dalam daftar itu, ada dua pemain yang berkarier di luar Malaysia.

Pertama adalah Muhammad Hadi Fayyadh yang bermain untuk klub kasta kedua Liga Jepang, Fagiano Okayama. Namun, ia baru bermain sekali sepanjang musim 2019.

Kemudian ada pemain berdarah Australia, Quentin Cheng. Dia selama ini berkarier bersama klub Australia, Central Coast Mariners U-21.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia

Pelatih Ong Kim Swee juga membuat kejutan dengan menyertakan lima pemain U-18. Salah satunya adalah bintang mereka di Piala AFF U-17 2019, yakni Luqman Hakim Shamsudin.

Timnas Malaysia U-23 akan memulai pemusatan latihan pada 4 November 2019, untuk mempersiapkan tim menghadapi SEA Games 2019 di Filipina, 25 November hingga 10 Desember 2019.

Tim berjuluk Harimau Malaya itu sendiri berada di Grup A bersama Filipina, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste. Sementara Indonesia satu grup dengan Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei di Grup B.

Baca Juga:
Bertamu ke Markas Barito Ini Dua Pemain yang Wajib Diwaspadai Borneo FC

Berikut daftar lengkap 28 pemain Timnas Malaysia U-23 untuk SEA Games 2019.

Daftar 28 pemain Timnas Malaysia U-23 di SEA Games 2019. (FAM)

 

Baca Juga:
Klopp Puji Setinggi Langit Anak Asuhnya Usai Singkirkan Arsenal

Load More