Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Zlatan Ibrahimovic saat masih bermain bersama Barcelona pada tahun 2009 (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Bolatimes.com - Penggawa LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic memantik spekulasi para netizen setelah mengunggah video bakal kembali ke Spanyol.

Ibrahimovic menghabiskan 18 bulan terakhirnya di klub MLS, LA Galaxy. Mantan pemain AC Milan ini sukses menunjukkan performa terbaiknya di usia 38 tahun. Ibra mengoleksi 53 gol dari 58 penampilan selama dua musim di skuat asuhan Guillermo Barros Schelotto.

Untuk diketahui, masa bakti mantan pemain Manchester United ini bersama LA Galaxy berakhir pada akhir Desember 2019 mendatang. Ibrahimovic tak memperpanjang kontraknya bersama tim. Ia juga tak memastikan klub mana lagi yang bakal dijadikan tempat persinggahannya ke depan.

Baca Juga:
City Melaju ke Perempat Final Piala Liga Inggris Usai Bekuk Southampton

Meski sempat memberi sinyal kembali ke Olf Trafford, nampaknya bukan Manchester United yang bakal menjadi klub labuhannya. Melalui jejaring sosial Twitter @ESPNFC, Ibrahimovic merilis video dirinya yang menyatakan akan kembali ke Spayol.

Tangkapan layar pernyataan penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic yang bakal kembali ke Spanyol. (Twitter/@ESPNFC)

"Hola Espana, coba tebak?, Saya kembali," ungkapnya dalam video berdurasi empat detik tersebut.

Meski tak memberi kepastian untuk apa ia kembali ke Spanyol, banyak spekulasi yang menganggap sang pemain bakal kembali ke mantan klubnya, Barcelona. Di sisi lain netizen memprediksi jika Atletico Madrid adalah klub barunya setelah bermain di Amerika Serikat.

Baca Juga:
Curi Poin di Kandang Brescia, Inter Depak Juventus dari Puncak Klasemen

Load More