Rauhanda Riyantama
Alex Sandro (@alxsndro12/Instagram)

Bolatimes.com - Pemain Juventus, Alex Sandro, punya pendapat tersendiri soal kandidat peraih Scudetto musim ini. Menurutnya, selain tim-tim tenar seperti Inter Milan dan Napoli, klub sekaliber Atalanta juga patut diperhitungkan.

Atalanta sendiri tampil impresif sepanjang musim lalu dengan catatan finis di zona Liga Champions. Performa gemilang itu pun lantas berlanjut di musim 2019/2020.

Atalanta sejauh ini bermain konsisten dan berada di posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 20 poin. Tim besutan Gian Piero Gasperini itu bahkan mampu memetik kemenangan meyakinkan 7-1 atas Udinese dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (27/10/2019).

Baca Juga:
Menjamu PSS Sleman, Persebaya Kalah Memalukan dengan Skor 2-3

Berkat kemenangan itu, La Dea kini hanya berjarak dua angka dari Inter Milan di posisi kedua. Sementara dari Juventus yang merupakan pemuncak klasemen hanya selisih tiga angka saja.

''Tahun ini ada banyak tim kuat. Saya percaya kalau Inter, Napoli, dan Atalanta akan menyaingi kami sampai akhir,'' ujar Alex Sandro, sebagaimana dikutip dari Football Italia.

''Kini hal yang harus kami lakukan adalah untuk tetap bersikap setenang mungkin, dan fokus menghadapi setiap pertandingan yang kami jalani di liga pada musim ini,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Hari H Makin Dekat, Timnas U-19 Mantapkan Fokus ke Kualifikasi Piala Asia

Lebih lanjut, konsisten Atalanta bakal diuji lagi pada akhir pekan ini. Alejandro Papu Gomez cs bakal menyambangi Stadion San Paolo untuk menghadapi Napoli, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Load More