Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Loris Karius saat diperkenalkan sebagai kiper baru Besiktas di Stadion Vodafone Park (AFP)

Bolatimes.com - Loris Karius beberapa waktu lalu sempat menyuarakan ingin kembali lagi ke Anfield. Dan, sepertinya keinginan itu bakal segera terwujud. 

Loris Karius menjadi pemain pinjaman yang dilepas Liverpool ke Besiktas pada Agustus 2018 lalu. Pemain asal Jerman ini meneken kontrak berdurasi dua tahun yang artinya berakhir pada 2020 mendatang.

Dikutip dari The Sun melalui media Turki, Takvim, Presiden Besiktas, Ahmet Nur Cebi akan memperbarui skuat asuhan Senol Gunes. Nama Karius disebut bakal dikeluarkan dari dalam susunan pemain. Bahkan manajemen klub dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Liverpool untuk membatalkan durasi peminjaman kiper 26 tahun ini.

Baca Juga:
Kenakan Nomor Punggung Ronaldo, Eden Hazard Mengaku Terbebani

Reaksi kiper Liverpool Loris Karius setelah melakukan blunder saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions. Paul ELLIS / AFP

Disamping itu Besiktas tertarik mendaratkan kembali mantan penjaga gawangnya, Fabri yang saat ini menjadi milik Fulham. Namun status Fabri saat ini adalah pemain pinjaman di RCD Mallorca.

Lebih jauh laporan tersebut menyebut bahwa Karius gagal merebut hati fans terhadap performanya yang tak kunjung membaik. Begitupun manajemen klub yang merasa kurang puas dengan performanya pada musim lalu.

Karius mendapat kepercayaan mengawal 35 penampilan di seluruh kompetisi musim lalu bersama Besiktas. Sebanyak enam clean sheet berhasil ia bukukan dan kebobolan sebanyak 49 kali.

Baca Juga:
Punya Rekor Apik di Kandang, Persebaya Tak Boleh Lengah Hadapi PSS Sleman

Pada musim 2019/20 mantan kiper Manchester City U-23 ini mengoleksi empat clean sheet dan 16 kali kebobolan di 11 penampilannya bersama klub.

Load More