Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Mauro Icardi. [KENZO TRIBOUILLARD / AFP]

Bolatimes.com - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, tengah menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain (PSG) untuk musim 2019/2020. Baru empat bulan di Prancis, ia sudah mengklaim bahwa PSG adalah tim terbaik yang pernah dirinya perkuat.

Icardi tertendang dari skuat Inter Milan untuk musim 2019/2020. Striker asal Argentina itu pun akhirnya dilempar ke PSG dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen.

Icardi pun langsung nyetel bersama PSG. Dalam tujuh pertandingan bersama Thiago Silva dan kolega, ia sudah mengemas tujuh gol. Rinciannya adalah tiga gol di Liga Champions dan empat lainnya di Liga Prancis.

Baca Juga:
Tampil Spartan, Persib Bandung Pecundangi Persija Jakarta di Bali

Dua dari empat gol Icardi di Liga Prancis dicetak saat PSG menang 4-0 atas Matseille, Senin (28/10/2019). Selepas pertandingan, ia mengaku bahwa PSG adalah tim terbaik yang pernah dirinya bela.

Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi saat bersiap menghadapi Real Madrid di Parc des Princes stadium pada ajang Liga Champions. MARTIN BUREAU / AFP

"Saya senang dengan gol-gol saya dan kemenangan malam ini. Saya sudah bermain dengan juara-juara besar, tapi tim PSG ini adalah tim terbaik yang pernah saya perkuat," kata Icardi kepada Canal+ dan dikutip Football Italia.

"Saya merasa dalam kondisi bagus dan bisa mencetak gol-gol," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Begini Cara Tim-tim Liga 1 untuk Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Andai performa Icardi terus konsisten, bukan tidak mungkin PSG akan mempermanenkan status striker 26 tahun itu. Namun, perlu dana sebesar 70 juta euro (Rp1,08 triliun) agar Icardi menetap bersama PSG.

Load More