Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic. [Instagram/@brazzo_hasan_salihamidzic]

Bolatimes.com - Hasan Salihamidzic membantah jika penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller bakal dijual pada jendela transfer musim 2020 mendatang. Bagi Direktur Olahraga Die Roten itu kabar tersebut hanyalah isu yang dibuat-buat.

Muller dinilai cukup kesulitan menempati posisi utama sejak kehadiran Philippe Coutinho. Penyerang 30 tahun ini tak mendapat menit bermain penuh di Bundesliga Jerman musim 2019/2020.

Hal tersebut lantas menimbulkan spekulasi publik. Muller diisukan sudah tak menjadi rencana jangka panjang Niko Kovac. Bahkan dua klub top Eropa, Inter Milan dan Manchester United tertarik menampung jasanya di musim depan.

Baca Juga:
Siapkan 70 Juta Poundsterling, Bayern Munich Siap Beli Leroy Sane

Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller. [Christof STACHE / AFP]

"Kami memiliki cedera dua musim sebelumnya, dan Anda mencoba meyakinkan kami bahwa kami menyerah dengan seseorang di dalam klub (Thomas Muller)," buka Salihamidzic dikutip dari Sportskeeda.

"Ini sebuah isu yang ditulis (dikabarkan) setiap waktu. Kami tak berfikir menyerah terhadap pemain, tetapi kami mencari cara untuk membawa klub kembali bermain stabil di musim ini," kata dia.

Meski diisukan bakal dilepas klub di bursa transfer musim dingin 2020 mendatang, Muller memiliki catatan apik bersama Bayern Munchen. Bergabung sejak di akademi pada 2008, ia telah menyumbangkan delapan kali juara liga.

Baca Juga:
Tak Dipanggil Timnas Jerman, Thomas Muller Mengaku Ikhlas

Di sisi lain, dia sempat mengangkat trofi Liga Champions 2012/13, Piala Super UEFA, DFL Pokal, Piala Super DFL dan trofi Piala Dunia Antarklub pada 2013 silam.

Load More