Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pelatih Real Madrid Castilla, Raul Gonzalez. (Instagram/@raulgonzalez)

Bolatimes.com - Legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez, diproyeksikan bakal menggantikan Zinedine Zidane di masa depan. Namun, ia belum mau membicarakan soal kesempatan besar itu, sebab masih banyak hal yang perlu dipelajari sebagai seorang pelatih

Setelah resmi mengumumkan gantung sepatu pada 16 Oktober 2015, Raul memilih meniti karier sebagai pelatih. Akademi Real Madrid menjadi klub pertamanya, sekaligus sebagai bentuk dedikasinya untuk Los Blancos.

Karier kepelatihnya pun dinilai semakin moncer hingga diangkat menjadi pelatih kepala Real Madrid U-18. Tak lama berselang, ia akhirnya ditunjuk melatih Real Madrid Castilla pada Juli 2019.

Baca Juga:
Jelang Kalteng Putra vs Persela, Ambisi Tuan Rumah Lepas dari Zona Merah

Oleh sebab itu, banyak pihak yang menyebut jika Raul pantas menggantikan Zidane sebagai pelatih kepala di masa depan. Namun, Raul justru merendah dan hanya ingin fokus ke klubnya saat ini.

Legenda Real Madrid, Rau Gonzalez, saat memberi arahan kepada pemain Real Madrid Castilla. (Instagram/@raulgonzalez)

"Saya fokus untuk Castilla, belajar tiap hari dan mengambil nilai dari pemain Real Madrid. Saat ini saya mencoba menunjukkan bahwa apa yang saya miliki bisa menjadi kesempatan di masa depan. Semuanya yang saya lakukan bisa berlanjut kedepannya," ungkap Raul, seperti dikutip dari Marca.

"Pekan depan adala 25 tahun saya sejak debut pertama di Real Madrid ini adalah kebahagiaan yang saya miliki. Saya bahagia di rumah (Real Madrid) di dalam klub ini. Kita lihat nanti bagaimana masa depan menjawab," pungkasnya.

Baca Juga:
Penyerang Salzburg Ini Samai Rekor Rooney dan Raul

Lebih lanjut, Raul telah melakoni sembilan laga di Segunda Division B musim 2019/2020. Debut pertamanya melatih dinilai tak buruk-buruk amat dengan catatan hanya satu kali kalah, tiga menang, dan lima lainnya berakhir imbang.

Load More