Galih Priatmojo
Aksi Zlatan Ibrahimovic saat melawan Atlanta United pada 20 April 2018 (Frederic J. Brown/AFP)

Bolatimes.com - Setelah semusim berkompetisi di Liga Amerika (MLS),  Zlatan Ibrahimovic mengaku masih urung mengetahui soal masa depannya.

Ketika ditanya ke mana akan berlabuh setelah LA Galaxy, Ibrahimovic hanya mengatakan masalah itu terlalu dini untuk dibahas.

Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi usai mencetak gol saat menjamu LAFC pada lanjutan MLS di Stadion Dignity Health Sports Park, Sabtu (20/7/2019) pagi WIB. (Twitter/@LAGalaxy)

"Saya masih punya dua bulan (dalam kontrak saya)," kata Ibrahimovic setelah pertandingan itu.

Baca Juga:
Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman Batal Digelar di Magelang

"Kita akan melihat apa yang terjadi. ... (Jika saya bertahan), maka MLS bagus, karena seluruh dunia akan menyaksikannya. Jika saya tak bertahan, tak ada yang mengingat apa itu MLS."

Sejak bergabung dengan Galaxy pada 2018, Ibrahimovic telah menggairahkan liga sepak bola Amerika Serikat itu dengan mencetak 53 gol dari 58 pertandingan.

Namun meski punya torehan gol nan mentereng, eks pemain Barcelona dan Manchester United itu nyatanya tak selalu mampu memberi kemenangan untuk LA Galaxy.

Baca Juga:
Ini Momen Saat Ratu Tisha Siap Jomblo Menahun Demi Timnas ke Piala Dunia

Terbaru, timnya takluk 3-5 timnya dari Los Angeles FC pada semifinal Wilayah Barat MLS, Kamis (24/10/2019) waktu AS.

Dalam laga itu Ibrahimovic melesakkan satu gol dan satu assist, tetapi hal itu tidak cukup mengantarkan LA Galaxy maju ke final wilayah Barat.

Baca Juga:
Diminta Tanggapan Jelang Lawan Persib, Tavares: Istirahat Dulu

Load More