Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Liverpool, James Milner (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Liverpool, James Milner, semringah timnya mampu meraih kemenangan besar atas Genk. Namun, ia menyimpan penyesalan karena kebobolan satu gol menjelang pertandingan usai.

Liverpool berpesta 4-1 saat melawat ke markas Genk dalam lanjutan Liga Champions di Luminus Arena, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Gol-gol The Reds disumbangkan oleh tiga nama.

Alex Oxlade-Chamberlain berhasil menyumbang dua gol pada menit 2' dan 57', Sadio Mane (77'), dan Mohamed Salah (87'). Sementara Genk mencetak gol hiburan pada menit ke-88 lewat aksi Stephen Odey.

Baca Juga:
Riko Simanjuntak Yakin Persija Dapat Atasi PSS Sleman

Gol Stephen Odey di menit-menit akhir pertandingan disesalkan oleh James Milner. Ia merasa gol itu tidak harus terjadi jika Liverpool bermain tetap fokus hingga pertandingan usai.

"Kami memulai dengan baik dan kemudian sedikit ceroboh. Babak kedua berjalan jauh lebih baik, tapi mengecewakan harus kebobolan di akhir pertandingan," kata Milner kepada BT Sport dikutip BBC.

"Tapi itu adalah kinerja yang solid di sebuah tempat yang sulit," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Liverpool Lumat Genk, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions

Sayangnya, kemenangan besar ini tidak membuat Liverpool beranjak dari posisi kedua klasemen sementara Grup E Liga Champions 2019/2020. Sebab, di laga lain, Napoli yang menjadi pemuncak klasemen juga meraih kemenangan atas Salzburg.

Load More