Rauhanda Riyantama
Logo Liga Champions (AFP)

Bolatimes.com - Liverpool, Barcelona, dan Inter Milan meraih kemenangan di matchday ketiga Liga Champions musim 2019/2020. Berikut hasil lengkapnya yang berlangsung tadi malam hingga Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Chelsea sukses membawa pulang tiga poin dari Johan Cruijff Arena setelah menaklukkan tuan rumah Ajax Amsterdam dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan The Blues dicetak oleh Michy Batshuayi.

Sementara Barcelona harus berkerja keras untuk membawa pulang tiga poin setelah menaklukkan tuan rumah Slavia Praha. Blaugrana hanya menang tipis dengan skor 2-1 dalam lanjutan grup F Liga Champions.

Baca Juga:
Ingin Statusnya Permanen di PSG, Icardi Tebar Kode Ini

Pada laga di Sinobo Stadium, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, Barcelona unggul berkat gol Lionel Messi dan gol bunuh diri Peter Olayinka. Sedangkan satu gol balasan Slavia Praha dicetak Jan Boril.

Di laga lainnya, Liverpool meraih kemenangan telak setelah menghantam Genk dengan skor 4-1. Alex Oxlade-Chamberlain sukses mencetak dua gol. Dua gol lainnya dibuat Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Wakil Italia, Inter Milan akhirnya memetik kemenangan pertamanya di laga Grup F Liga Champions setelah menundukkan tim tamu Borussia Dortmund dengan skor 2-0.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Jelang Slavia Praha vs Barcelona

Pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, gol kemenangan Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martinez dan Antonio Candreva.

Berikut hasil lengkap matchday ketiga Liga Champions.

Pertandingan Kamis (24/10/2019) dini hari WIB :

Baca Juga:
Hajar Australia, Timnas Futsal Indonesia ke Semifinal Piala AFF Futsal 2019

Hasil Liga Champions Screenshot Twitter @ChampionsLeague

Pertandingan Rabu (23/10/2019) dini hari WIB:

Hasil Liga Champions Screenshot Twitter @ChampionsLeague

 

Load More