Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Aksi Jadon Sancho saat Borussia Dortmund melawan AS Moncao di Liga Champions (Odd Andersen/AFP)

Bolatimes.com - Jadon Sancho tampaknya akan pulang ke kampung halamannya. Penyerang Borussia Dortmund tersebut kabarnya diincar salah satu klub raksasa di Liga Inggris.

Dikutip dari Mirror, salah seorang mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann yang juga berprofesi sebagai komentator olahraga membocorkan kabar baru perihal masa depan Sancho. The Reds dikabarkan tertarik mendaratkan sang pemain di jendela transfer, Januari 2020.

"Apa yang saya dengar, bahwa Liverpool memiliki ketertarikan yang besar (terhadap Sancho)," ungkapnya.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Champions Malam Ini, Laga Seru Ajax Vs Chelsea

Winger andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho. [THOMAS KIENZLE / AFP]

"Saya membayangkan jika pertarungan di musim selanjutnya akan menjadi satu pesta besar yang sangat menarik. Dia (Sancho) datang dari Manchester City, dan saya tidak tahu jika dia akan kembali lagi. Bisa jadi Manchester United juga tertarik jika mereka benar-benar menginginkannya," kata Hamann.

Lebih lanjut, Liverpool dinilai tak main-main ketika berambisi mendatangkan pemain hebat, contohnya seperti saat memboyong Virgil van Dijk dan Alisson Becker. The Reds bahkan bersedia merogoh kocek ratusan juta pound sterling untuk mendaratkan dua pemain tersebut. 

Langkah serupa pun bisa jadi juga akan kembali dilakukan Liverpool jika benar-benar menginginkan Sancho kembali ke Inggris.

Baca Juga:
Hadapi Persija, PSS Sleman Enggan Anggap Remeh

Sancho sendiri saat ini terbilang punya performa yang lumayan. Dari 11 laga yang sudah dilakoni ia telah membukukan empat gol. Di musim lalu, ia tercatat mengoleksi 13 gol dari 43 penampilannya bersama Borrusia Dortmund

Load More