Rauhanda Riyantama
Trofi Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, dan Manchester City meraih kemenangan besar atas lawan-lawannya. Berikut hasil Liga Champions di matchday ketiga yang berlangsung tadi malam hingga Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Pada matchday ketiga di Grup A, Paris Saint-Germain berpesta gol setelah melibas tuan rumah Club Brugge dengan skor 5-0 di Jan Breydel Stadion.

Pada pertandingan tersebut, Kylian Mbappe sukses mencetak hat-trick untuk Les Parisiens. Dua gol PSG lainnya dicetak oleh pemain barunya, Mauro Icardi.

Baca Juga:
Cukur Badak Lampung, Bali United Kembali ke Jalur Kemenangan

Kemenangan ini membuat PSG masih sempurna di Grup A dengan memimpin dengan 9 poin dari tiga laga. Sementara Club Brugge di posisi ketiga dengan dua poin.

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan kemenangan skuatnya atas Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions di Jan Breydel stadium, Bruges. (Kenzo TRIBOUILLARD / AFP)

Sementara di laga Grup A lainnya, Real Madrid menang 1-0 atas Galatasaray. Gol tunggal kemenangan Los Blancos di Ali Sami Yen Spor Kompleksi Turk Telekom Stadyumu dicetak oleh Toni Kroos.

Real Madrid pun naik ke posisi kedua klasemen Grup A dengan empat poin dari tiga laganya. Sementara Galatasaray baru mengoleksi satu poin sehingga menjadi juru kunci di grup A.

Baca Juga:
Sterling Mampu Selevel dengan Ronaldo atau Messi, Ini Syarat Utamanya

Kemenangan besar pada matchday ketiga ini juga diraih oleh Tottenham Hotspur setelah sukses melibas Red Star Belgrade lima gol tanpa balas di Tottenham Hotspur Stadium.

Pada laga tersebut Harry Kane dan Heung-Min Son masing masing menyumbangkan dua gol dan satu gol lagi dicetak Erik Lamela. Ini menjadi kemenangan pertama Tottenham di Grup B.

Pada laga Grup C, Manchester City berpesta gol setelah menghancurkan Atalanta dengan skor 5-1. Raheem Sterling membuat hat-trick dalam laga tersebut.

Baca Juga:
Seto Urung Mau Jadi Pelatih Timnas, Netizen: Serang Akun PSS Sleman Ndan

Pada laga di Etihad Stadium, Atalanta sempat memimpin lewat gol Ruslan Malinovsky dari titik penalti. Namun Man City mampu membalasnya lewat dua gol Sergio Aguero dan trigol Sterling.

Kemenangan itu membuat Man City kokoh di puncak klasemen Grup C dengan sembilan poin. Sedangkan wakil Italia, Atalanta terpuruk di dasar klasemen setelah belum mendapatkan poin.

Berikut hasil lengkap Liga Champions tadi malam hingga Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Grup A

Club Brugge 0 - 5 Paris Saint-Germain

Galatasaray 0 - 1 Real Madrid

Grup B

Olympiacos 2 - 3 FC Bayern München

Tottenham Hotspur 5 - 0 FK Crvena Zvezda

Grup C

Shakhtar Donetsk 2 - 2 Dinamo Zagreb

Manchester City 5 - 1 Atalanta

Grup D

Atletico Madrid 1 - 0 Bayer Leverkus

Juventus 2 - 1 Lokomotiv Moscow

Load More