Galih Priatmojo
Selebrasi para pemain PSG unsai mencetak gol ke gawang Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019). (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain akan melawat ke markas Club Brugge pada lanjutan laga di Grup A Liga Champions 2019/20. Duel seru ini bakal dihelat di Stadion Jan Breydel, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. 

Skuat asuhan Thomas Tuchel memulai dua pertandingan awal di Liga Champions musim ini dengan hasil positif. Membantai Real Madrid di laga perdana, kemudian sukses menang tipis atas Galatasaray di pertandingan kedua. Catatan positif itupun berusaha untuk dipertahankan jelang menghadapi Brugge.

Namun begitu, Thiago Silva dan kawan-kawan tak boleh meremehkan calon lawannya. Sebab, tim besutan Philippe Clement mampu mengimbangi klub sebesar Real Madrid dengan skor 2-2 pada fase grup Liga Champions. Selain itu Club Brugge juga belum terkalahkan di kompetisi ini.

Baca Juga:
Tekuk Malaysia di AFF Futsal, Timnas Indonesia Putus Rekor Buruk Tiga Tahun

Pemain Club Brugge merayakan hasil imbang dijamu Real Madrid dalam gelaran fase grup Liga Champions 2019/20. (Instagram/@clubbrugge)

Meski dinilai tak diunggulkan saat bertemu PSG, Brugge memiliki rekor mencengangkan di kompetisi domestik. Pada gelaran Liga Pro Belgia (Jupiler), Brugge urung terkalahkan. Dari sebanyak 10 laga yang sudah dilakoni, mereka sukses mengemas delapan kali menang dan dua kali imbang.

Menariknya lagi, dalam gelaran sepak bola kasta tertinggi Belgia ini, Brugge hanya kebobolan tiga gol sepanjang laga bergulir.

Terpisah, PSG masih menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Liga Champions 2019/20 dengan mengemas enam poin. Sementara calon lawannya berada di peringkat kedua, dengan koleksi dua poin.

Baca Juga:
Soal Tanggal Laga Tunda El Clasico Jilid Pertama, RFEF Belum Setuju

Load More