Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (Martin Bureau/AFP)

Bolatimes.com - Aksi kocak ditunjukkan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Pasalnya pemain 20 tahun itu menunjukkan ekspresi kebahagiaan luar biasa usai 'mengolongi' dua rekannya saat berlatih. Hal itu ditanggapi dengan reaksi konyol oleh sejumlah pengikutnya di jejaring sosiak Twitter.

Mbappe sukses mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kali. Hal itu dia dapatkan pada pembukaan Liga Prancis 2019/20 menghadapi Nimes, dan laga terakhinya melumat OGC Nice, 19 Oktober lalu.

Melalui video yang dibagikan Mbappe di jejaring Twitter @KMbappe, mantan bomber AS Monaco tersebut melakukan hal konyol saat berlatih. Dia sengaja mengolongi dua rekannya saat berjalan santai. Edinson Cavani dan Marco Veratti menjadi korban kejahilannya.

Baca Juga:
Fakta Menarik dalam Angka Jelang Laga Manchester United Vs Liverpool

Reaksi berlebihan Mbappe menjadi sorotan netizen. Jamak pengikut di jejaring sosial miliknya melontarkan pesan kocak di kolom komentar.

"Anda berlari seperti (burung) Flamingo," tulis akun @cariocaa33.

Baca Juga:
Kalah Memalukan dari Lille, Kylian Mbappe: PSG Seperti Pemula

"Saya tak membayangkan bagaimana Cavani menggerutu," kata akun @imbp20.

"Anda harus bisa melakukannya ke Hazard, Benzema dan seluruh pemain di Madrid," celetuk akun @andresmoros.

Terpisah, PSG masih merajai gelaran Liga Prancis 2019/20. Hingga kini skuat asuhan Thomas Tuchel memuncaki klasemen sementara kompetisi terkait dengan koleksi 24 poin di 10 pertandingannya.

Baca Juga:
Kalah dari Man United, Kylian Mbappe Mengaku Sampai Tak Bisa Tidur

Selanjutnya, Les parisiens bakal melanjutkan petualangannya di kompetisi Liga Champions 2019/20. Club Brugge menjadi lawan ketiganya pada Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Load More