Rauhanda Riyantama
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak mengatakan dirinya khawatir setelah skuatnya menelan kekalahan di markas Real Mallorca dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Pada laga pekan kesembilan di Stadion Son Moix, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB, Madrid gagal membawa pulang poin setelah kalah 0-1 dari Mallorca oleh gol tunggal Lago Junior.

Bagi Real Madrid, ini adalah kekalahan pertama mereka di musim. Hasil tersebut juga membuat Los Blancos berada satu poin dari pimpinan klasemen, Barcelona.

Baca Juga:
PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Ajang Pembuktian bagi Tavares

Pelatih Zinedine Zidane pun mengungkapkan bahwa masalah skuatnya adalah kurang konsisten dalam performanya, meski dia tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan.

"Masalahnya adalah bahwa kami harus menunjukkan setiap tiga hari bahwa kami bagus," kata Zidane. "Itulah kesulitannya - kami tidak melakukannya."

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya khawatir karena saya tidak suka kata itu, tetapi jika kami ingin memenangkan sesuatu musim ini, kami membutuhkan konsistensi," ujarnya.

Baca Juga:
Real Madrid Kalah dari Tim Promosi, Ini Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol

Pemain Real Madrid Karim Benzema (kiri) berbicara dengan rekan setimnya Luka Jovic setelah Mallorca unggul 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol. JAIME REINA / AFP

Real Madrid sendiri dalam pertandingan ini tanpa diperkuat Toni Kroos yang cedera, Luka Modric, Gareth Bale dan Lucas Vazquez, serta Luka Jovic yang masih gagal tampil di kesempatannya sebagai starter.

Namun, Zidane menegaskan absennya para pemain tersebut bukan alasan untuk penampilan mereka. Ia memberikan tantangan pada pemainnya untuk meningkatkan penampilannya untuk mendapatkan tempat di tim.

"Cedera bukan menjadi alasan. Ada pemain yang tidak cedera; kami juga memiliki pemain yang bagus," ungkap pelatih asal Prancis dilansir Sportskeeda.

Baca Juga:
Man City Menang, Berikut Hasil dan Klasemen Sementara Liga Primer Inggris

"Saat tiba giliran mereka, mereka harus menunjukkan bahwa mereka berada di level untuk berada di sini. Kami tidak bisa berbuat apa-apa terhadap para pemain yang cedera."

Meski demikian, pelatih Zinedine Zidane mengaku dirinya tidak terlalu terkejut jika tim tuan rumah mampu mengalahkan skuatnya.

"Mereka mengejutkan kami karena mereka mencetak gol, tetapi kemudian mereka mundur dan kami tidak menemukan solusi," pungkasnya.

Load More