Rabu, 20 November 2019
Galih Priatmojo : Jum'at, 11 Oktober 2019 | 16:00 WIB

Bolatimes.com - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga berharap suatu hari nanti bisa kembali ke Athletic Bilbao.

Kepa telah menghabiskan waktu selama 14 tahun di klub Basque tersebut sejak junior sebelumnya akhirnya pindah ke Chelsea pada 2018.

Pemain berusia 25 tahun itu diboyong Chelsea dengan harga 80 juta euro dan membuatnya menjadi penjaga gawang termahal saat ini.

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga (kiri) sempat dibisikan sesuatu oleh bek David Luiz (kanan) saat menolak digantikan oleh Willy Caballero saat menghadapi Manchester City di final Piala Liga Inggris di Wembley. Adrian DENNIS / AFP

Kini, Kepa telah memasuki musim keduanya di Chelsea dan kini dia juga menjadi kiper pilihan utama di timnas Spanyol di bawah pelatih Roberto Moreno.

Namun, Kepa tidak akan menghabiskan karirnya di Stamford Bridge. Ia mengakui bahwa dia ingin kembali ke Athletic Bilbao suatu hari nanti.

"Tentu saja saya ingin kembali ke Athletic (Bilbao)," kata Kepa kepada El Chiringuito seperti diansir Sportskeeda.

"Saya tidak tahu kapan atau bagaimana dan seperti apa, tapi jelas saya ingin bermain lagi di Athletic. Saya punya memori indah di sana," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan soal spekulasi yang kencang bahwa dirinya akan bergabung dengan Real Madrid pada Januari 2018.

Kepa akhirnya memperpanjang kontraknya dengan Bilbao saat jendela transfer, namun akhirnya dia pindah ke Chelsea di musim panas selanjutnya.

"Saya tak bisa melihat diri saya bergabung dengan klub [lain]. Saya akhirnya perpanjang kontrak saya dengan ide untuk tinggal, tetapi enam bulan kemudian saya pergi. Itulah satu-satunya kontraksi," pungkasnya.