Galih Priatmojo
Paul Pogba usai menerima kekalahan dari Manchester City. (Olr Scarff/AFP).

Bolatimes.com - Paul Pogba dikabarkan menolak penawaran kontrak baru dari Manchester United

Seperti dilansir football-espana, Pogba menuntut bayaran tinggi 30 juta euro per tahun, sementara manajemen Man United menawarkan gaji yang masih cukup jauh di bawah angka tersebut.

Sementara itu, Tuttosport mengklaim bahwa Juventus yang pernah diperkuat Pogba pada 2012-2016, serta Real Madrid pun standby alias terus memonitor situasi bintang Timnas Prancis itu di Man United.

Baca Juga:
Termasuk La Nyalla, Ini 8 Calon Ketum PSSI yang Lolos Verifikasi

Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus memang ingin memulangkan mantan bintang mereka itu ke Turin, demikian halnya Real Madrid yang ngebet untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

Pogba sendiri pada musim panas 2019 lalu sempat secara frontal menyatakan hasratnya untuk mencari tantangan baru dalam karier sepakbolanya, tentunya dengan cara meninggalkan Man United.

Sebagai informasi, bayaran 30 juta euro per tahun yang diminta Pogba setara dengan bayaran Cristiano Ronaldo saat ini di Juventus.

Baca Juga:
PSIM Tunjuk Liestiadi Sebagai Pelatih Usai Aji Santoso Mundur

Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, kubu Man United dikabarkan sudah menolak semua pendekatan kepada Pogba, sebagaimana mereka memasang banderol selangit 165 juta euro untuk sang gelandang.

Load More