Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat merayakan gol ke gawang Inter Milan di Stadion San Siro (6/5/2012) (AFP)

Bolatimes.com - Striker La Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, merasa prihatin dengan kondisi AC Milan. Ia menyarankan agar berani menggelontorkan dana besar untuk mengangkat performa tim.

AC Milan sedang tercecer di posisi 13 klasemen sementara Serie A Italia 2019/2020. Krzysztof Piatek dan kolega menelan empat kekalahan dari tujuh laga awal.

Buntut dari performa buruk itu, Marco Giampaolo langsung dipecat dari kursi kepelatihan AC Milan. Kemudian, manajemen Rossoneri menunjuk Stefano Pioli sebagai pengganti.

Baca Juga:
McMenemy Tuntut Para Pemainnya Kerja Keras untuk Kalahkan UEA

Ibrahimovic menilai tidak seharusnya tim sebesar AC Milan terpuruk. Tim kota Mode itu harus melakukan investasi besar untuk kembali meraih kejayaan.

"Sedih melihat kondisi AC Milan. Mereka seharusnya berada dalam posisi terbaik dan masih berada sebanding dengan klub-klub top Eropa lainnya," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football-Italia.

"AC Milan seharusnya diperkuat oleh pemain terbaik di dunia. Namun, mereka memiliki masalah yang lebih serius karena menyangkut kelangsungan klub tersebut," lanjutnya.

Baca Juga:
Hansamu: Kalahkan UEA Bukan Hal yang Mustahil

"AC Milan harus berani membuat investasi. Jika tidak, mereka tidak akan beranjak dari tempatnya sekarang. AC Milan tidak bisa mendapatkan kualitas secara gratis," tegas striker asal Swedia itu.

Ibrahimovic pernah berseragan AC Milan selama dua musim, yaitu pada 2010 sampai 2012. Ketika itu, ia mampu mengemas 56 gol dari 85 pertandingan, sekaligus mengantarkan tim Merah-Hiram meraih satu gelar Scudetto.

Baca Juga:
PSSI Siapkan Pengamanan Maksimal Demi Sambut Suporter Vietnam

Load More