Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Bek Liverpool, Virgil van Dijk menerima penghargaan PFA Men's of The Year 2018/2019). (Instagram/@virgilvandijk)

Bolatimes.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, ogah memperhatikan perbedaan poin dengan para pesaing timnya di Liga Primer Inggris 2019/2019. Ia memilih fokus terhadap diri sendiri.

Liverpool sedang memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019/2020. The Reds kini mengantongi 24 poin setelah menyapu bersih delapan pertandingan awal dengan kemenangan.

Liverpool juga unggul delapan poin dari Manchester City di posisi kedua. Perbedaan yang cukup jauh itu membuat The Reds digadang akan menjadi jawara Liga Primer Inggris musim ini.

Baca Juga:
Man United Babak Belur, Arief Muhammad: Sudah Cabut dari Liga Inggris?

Namun, Van Dijk mengaku tidak terlalu memperdulikan perbedaan poin di tabel klasemen. Ia memilih untuk fokus meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan.

"Sejauh ini kami telah mendapatkan poin," kata Van Dijk kepada Sky Sports.

"Selalu ada ruang untuk peningkatan dalam permainan kami. Saya pikir kami harus fokus pada semua pertandingan di depan kami dan tidak melihat celah poin atau perbedaan antara kami dan yang lain, termasuk City," imbuhnya.

Baca Juga:
Van Persie pada Solskjaer: Dia Seperti Orang Bingung!

Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Mereka juga memiliki pertahan terkuat sejauh ini.

The Reds baru kebobolan enam kali dari delapan pertandingan. Itu jumlah kemasukan paling sedikit dibanding 19 tim kontestan Liga Inggris lainnya, termasuk Manchester City yang sudah jebol sembilan kali.

Baca Juga:
Meski Dikandaskan Liverpool, Pelatih Leicester City Tetap Pede

Load More