Angga Roni Priambodo | Muhammad Ilham Baktora
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah berusaha bangkit usai dilanggar pemain Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20 di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Bomber Liverpool, Mohamed Salah didiagnosa mengalami cedera pergelangan kaki usai ditekel gelandang Leicester City, Hamza Choudhury pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20 di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019). Kendati demikian, klub tak memastikan berapa lama kapten Timnas Mesir ini akan menjalani pemulihan.

Menjadi ujung tombak The Reds, Mo Salah kerap menjadi bulan-bulanan pemain lawan untuk menghentikan pergerakannya. Sebelum itu, eks penyerang AS Roma ini pernah mengalami dislokasi bahu saat menghadapi Real Madrid pada gelaran Liga Champions 2017/18. Kali ini Salah kembali mendapat cedera yang dinilai serius saat menjamu The Foxes.

Dikutip dari Liverpool Echo, Salah mengalami cedera pergelangan kaki. Manajemen klub juga belum memastikan berapa lama sang penyerang akan menjalani pemulihan. Kendati demikian, waktu jeda internasional menjadi kesempatan tim medis klub untuk segera memulihkan Salah.

Baca Juga:
Jegal Mohamed Salah, Gelandang Leicester Ini Justru Dibully Fans Sendiri

Mohamed Salah meringis kesakitan usai dilanggar pemain Leicester City dalam Liga Primer Inggris 2019/20 di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Di samping itu, Salah juga sudah ditarik keluar untuk tak membela Timnas Mesir dalam laga Internasional beberapa waktu ke depan. Dengan demikian, saat melanjutkan pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Manchester United 20 Oktober mendatang, ia diharapkan sudah kembali merumput bersama tim.

Terpisah, Jurgen Klopp mengecam tindakan Choudhury yang menekel penyerang potensialnya. Ia juga kecewa gelandang 22 tahun itu hanya diganjar kartu kuning oleh wasit.

"Ini menjadi tantangan bagi saya (tak ada Salah), saya tak ingin berbicara banyak terhadap pemain. Tapi seharusnya itu kartu merah. Dia melakukannya (menekel) sangat berbahaya," pungkasnya.

Baca Juga:
Klopp Mencak-mencak Mohamed Salah Dapat Tekel Keras dari Choudhury

Load More