Rauhanda Riyantama
Aksi penyerang Real Madrid, Eden Hazard saat mencetak gol ke gawang Granada. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Bolatimes.com - Eden Hazard akhirnya sukses mengakhiri puasa gol untuk Real Madrid. Gol perdana Hazard diciptakan saat Los Blancos menghajar Granada 4-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (5/10/2019) malam WIB.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Hazard mencetak gol perdananya di menit ke-45. Bermula dari sodoran Federico Valverde, ia sukses mencukil bola untuk memperdayai kiper Granada, Rui Silva.

Berkat gol tersebut, Hazard pun mengaku semakin perdaya diri menyambut laga-laga selanjutnya. Sebab, ini menjadi gol yang ditunggu-tunggu setelah seret di enam laga awal Real Madrid.

Baca Juga:
Klopp Mencak-mencak Mohamed Salah Dapat Tekel Keras dari Choudhury

Selebrasi Eden Hazard bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Granada. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

''Sulit mendapatkan gol pertama ini, tapi begitu mendapatkannya, Anda akan semakin percaya diri untuk menembak dan saya berharap bisa mencetak banyak gol untuk klub hebat ini,'' ujar Hazard kepada Real Madrid TV.

''Ketika Anda bermain, Anda ingin mencetak gol, tapi yang krusial adalah mendapatkan kemenangan. Saya puas dengan kemenangan ini,'' tandas pemain 28 tahun itu.

Terpisah, berkat kemenangan ini Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Anak asuh Zinedine Zidane tercatat telah mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan, unggul empat angka dari Granada di posisi kedua.

Baca Juga:
Laga Liga 1 Putri 2019 Dipimpin Wasit Cantik Berlisensi FIFA, Ini Sosoknya

Load More