Rauhanda Riyantama
Mohamed Salah nampak meringis kesakitan usai mendapat tekel dari gelandang Leicester City, Hamza Choudhury. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Laga Liverpool kontra Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris menyisakan kenangan buruk bagi Mohamed Salah. Sampai-sampai, sang pelatih, Jurgen Klopp merasa berang dengan situasi yang menerpa pemainnya itu.

Bagaimana tidak, Salah secara tiba-tiba mendapat tekel 'ngewur' dari gelandang Leicester, Hamza Choudhury. Bertanding di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, Salah pun akhirnya ditarik keluar di menit 90 akibat insiden itu.

Tekel keras yang menerpa Salah bemula saat ia melewati bek The Foxes dan menggiring bola ke daerah pertahanan. Kemudian, Choudhury muncul dengan menghadiahi Salah tekel yang berujung cedera engkel bagian kaki kirinya.

Baca Juga:
Laga Liga 1 Putri 2019 Dipimpin Wasit Cantik Berlisensi FIFA, Ini Sosoknya

''Bagaimana bisa Mo merasa baik-baik saja? Bagaimana dia (Choudhury) hanya mendapatkan kartu kuning? Mo terpincang keluar lapangan. Itu keras, dan bukan tindakan yang benar,'' tegas Klopp, seperti dikutip dari Goal International.

''Itu adalah ganjalan yang saya tidak bisa pahami. Bagaimana bisa ia melakukannya, sebab bola berada sangat jauh. Sang pemain berlari dengan kecepatan penuh untuk menjatuhkannya tanpa ada bola di sekitar,'' imbuhnya.

Terlepas dari kejian itu, Liverpool akhirnya sukses mengalahkan Leicester dengan skor 2-1. Gol The Reds dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-40 dan James Milner di menit 90+4, sementara satu gol balasan tim tamu dicetak oleh James Maddison di menit 80.

Baca Juga:
Visa Tak Kunjung Kelar, Timnas U-23 Telat Berangkat ke China

Dengan tambahan tiga poin itu, Liverpool kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Jordan Henderson cs telah mengantongi 24 poin dari delapan pertandingan.

Load More